Blogger news

Senin, 11 Juni 2012

Jasa SEO Situs Murah

Jasa SEO Website Murah
Jasa SEO Situs Murah dan hemat bagi anda yang ingin menggunakan jasa seo agar website atau blog anda ada di halaman 1 mesin pencari (search engine) Google.co.id (Google Indonesia) dengan kata kunci atau keyword yang anda pilih dan inginkan. Dan berikut adalah harga jasa seo untuk setiap 1 kata kunci yang kami tawarkan :

Antara Rp. 500.000,- hingga Rp. 1.000.000, – / Kata Kunci

Berapa harga tepatnya untuk situs website atau blog anda? Tepatnya nanti akan kami sesuaikan dengan nama domain (website) dan kata kunci yang anda pilih. Adapun penyesuaian harga Jasa SEO atau biaya adalah pada faktor : tingkat persaingan kata kunci, umur domain dan relevansi kata kunci dengan nama domain website.

Adapun standar posisinya adalah HALAMAN 1 Google.co.id (10 besar) – Jika ingin posisi lebih tinggi semisal 5 besar atau 3 besar, maka anda bisa konsultasikan lebih lanjut dengan kami dan akan ada penyesuaian harga lebih lanjut!

Apakah harga jasa SEO yang kami tawarkan adalah murah? Silahkan anda bandingkan dengan yang lain. Yang pasti, harga jasa SEO yang kami tawarkan sudah kami hitung dengan standar pengerjaaan optimasi SEO yang akan kami kerjakan, secara alami (manual) tanpa software.

Silahkan kunjungi Goyangseo.com untuk melakukan order atau jika anda anda tertarik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Ternak Ayam Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger